Jumat, 02 Januari 2009

mEncIntaI dEngAn tUluS



Allahu Rabbi aku minta izinBila suatu saat aku jatuh cinta,,Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurangHingga membuat lalai akan adanya Engkau,,

Allahu RabbiAku punya pinta,,Bila suatu saat aku jatuh cinta,,

Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas,,Biar rasaku pada-Mu tetap utuh,,

Allahu Rabbi Izinkanlah bila suatu saat aku jatuh cinta,,Pilihkan untukku seseorang yang hatinya penuh dengan kasih-Mudah membuatku semakin mengagumi-Mu,,

Allahu Rabbi,,Bila suatu saat aku jatuh hati,,Pertemukanlah kami,,Berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu,,

Allahu Rabbi,,Pintaku terakhir adalah seandainya kujatuh hati,,Jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku,,Anugerahkanlah aku cinta-Mu...Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu,,

1 komentar:

  1. Semoga Allah Mewujudkan KeinginanMu Wahai Kakak_Q
    Yang MuaniEZzz......^_^

    BalasHapus